Masnah Busro: Sayo Samo Bang Haris Seperti Adik Beradik

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro (kiri) saat berbincang dengan Al Haris (foto SHR)

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menunjukkan sikap kedekatan dan hubungan emosional yang baik dengan DR.H. Al Haris, S.Sos, MH yang merupakan calon Gubernur Jambi dalam Pilgub 2020 mendatang.

Sikap itu ditunjukkan Masnah saat menghadiri Maulid Nabi dan Launching Ambulance Gratis di Desa Kemingking Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu (14/12/2019) yang juga dihadiri HBA dan Al Haris.

“Sayo dengan bang Haris ini memiliki hubungan yang sangat baik, kami beduo ni lah kayak adik beradik,” ujar Masnah sambil melirik Al Haris yang disambut aplaus hadirin yang hadir.

Masnah juga mengaku sudah lama meminta jadwal Al Haris untuk bisa hadir bersamanya di Muaro Jambi. “Sayo lah lamo minta waktu bang Haris untuk biso hadir bersamo-samo di Muaro Jambi, dan Alhamdulillah hari ini bisa terwujud,” ungkap Masnah.

Pernyataan Masnah ini seolah mempertegas arah politik satu-satunya Bupati perempuan di Jambi ini.

Sebelumnya, Masnah juga diketahui ikut masuk dalam kelompok “Bupati Belimo” saat pertemuan di Kerinci, bupati belimo itu yakni, Al Haris (Bupati Merangin), Adi Rozal (Bupati Kerinci), Mashuri (Bupati Bungo), Romi Harianto (Bupati Tanjabtim) dan Masnah Busro (Bupati Muaro Jambi). (SHR)

Kategori Agama

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.