Masnah Busyroh Sampaikan Rancangan KUA PPAS

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — DPRD Kabupaten Muarojambi melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan APBD Kabupaten Muarojambi 2019, Senin (8/7/2019).

Rapat paripurna digelar di Gedung DPRD Muarojambi, dihadiri Bupati Masnah Busyroh, Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir, Wakil Ketua DPRD Edison dan Amiruddin. Turut hadir OPD dan anggota DPRD Muarojambi serta forkompinda.

Bupati Muarojambi, Masnah Busyroh menyampaikan bahwa pos pembiayaan pada APBD 2019 dianggarkan Rp 1 miliar. Pada KUA dan PPAS Perubahan APBD Muarojambi tahun anggaran 2019 diproyeksikan sebesar Rp 123 miliar.

Masnah merincikan, penerimaan pembiayaan pada APBD induk 2019 tidak dianggarkan pada KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2019 diproyeksikan sebesar Rp 120 miliar. Kenaikan Rp 3 miliar berasal dari pos silpa APBD 2018 yang telah diaudit BPK.

“Pada APBD induk 2019 dan KUA-PPAS Perubahan APBD 2019 pengeluaran pembiayaan dianggarkan sebesar Rp 1 miliar untuk pos penyertaan modal pada Bank Jambi,” jelasnya.

Masnah menyebutkan, untuk menyeimbangkan proyeksi dengan pendapatan, kekurangan anggaran pada pos belanja ditutupi dari pembiayaan netto, sehingga berimbang. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.