Masnah Mengaku Netral, Semua Cagub Dipersilahkan “Garap” Muarojambi

Penulis : Muammar
Editor : Dora

Hj. Masnah Busyroh

INFOJAMBI.COM — Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh, mengaku tidak berpihak pada salah satu bakal calon Gubernur Jambi periode 2021 – 2024.

Masnah mempersilahkan semua bakal calon pemimpin Provinsi Jambi menjaring suara di Kabupaten Muarojambi.

Menurut Masnah, dirinya bersikap netral dalam pemilihan gubernur tahun depan. Dia tidak akan berpihak pada siapapun.

“Saya terbuka saja pada seluruh calon. Silahkan mereka menggarap suara di wilayah saya. Kami welcome,” kata bupati wanita pertama di Provinsi Jambi ini, Kamis (12/12/2019).

Dalam silaturrahmi dengan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi itu, Masnah menegaskan bahwa sebagian besar kandidat calon gubernur adalah temannya.

Memang, para kandidat calon Gubernur Jambi kali ini sebagian besar adalah bupati dan walikota, seperti Bupari Sarolangun Cek Endra, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjab Barat Safrial, Walikota Jambi Syarif Fasha, dan Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri.

“Mereka sudah bersosialisasi di beberapa daerah di Muarojambi. Termasuk Pak Abdullah Sani, yang pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Jambi. Silahkan saja. Semua kawan saya. Saya netral, siapapun yang mau masuk, boleh,” ujar Masnah.

Disinggung mengenai pertemuan sejumlah bupati di Kerinci, beberapa waktu lalu, yang disinyalir sebagai upaya merapatkan barisan untuk salah satu calon, dibantah oleh Masnah. Menurutnya pertemuan itu hanya pertemuan biasa para bupati di Provinsi Jambi. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.