Masnah Rencanakan Pegawai Honorer dan Kontrak Didaftarkan BPJS TK

Penulis : Muammar | Editor : Redaksi

Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busyroh

INFOJAMBI.COM – Bupati Muarojambi, Hj Masnah Busro, merencanakan seluruh pegawai kontrak dan honorer di Pemkab Muarojambi didaftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan (TK).

Hal ini disampaikan Masnah pasca menandatangani MoU dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan, di Ruang Pola Kantor Bupati Muaro Jambi, beberapa hari lalu.

Menanggapi hal itu, Kepala Bappeda Kabupaten Muarojambi, Taufik Hidayat akan menindaklanjuti intruksi tersebut ke dalam perencanaan untuk direalisasikan.

“Sesuai instruksi Bupati akan kami susun dalam perencanaan. Insya Allah tahun 2022 kalau disetujui dewan akan direalisasikan,” kata Taufik Hidayat, Jumat (11/6/2021).

Taufik menjelaskan, tahun ini disamping mempersiapkan perencanaan, dia juga menunggu data valid jumlah pegawai kontrak dan honorer dari masing-masing OPD di Pemkab Muarojambi.

Anggaran yang akan direncanakan pada BPJS Ketenagakerjaan pegawai kontrak dan honorer di Muarojambi belum bisa dipastikan.

“Kami akan melihat perkembangan jumlah data pegawai yang diajukan masing-masing OPD. Setelah itu baru bisa menyusun anggarannya,” ungkap Taufik. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.