Masnah Resmikan Pameran Bonsai Lokal Desa Lopak Alai

Penulis : Ammar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro membuka launching Pameran Bonsai Lokal Desa Kasang Lopak Alai, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Senin sore (22/02/21).

Pameran bonsai ini diusung dengan tema tingkatkan pemahaman dan wawasan terhadap seni bonsai, memperhatikan dan menjaga kelestarian lingkungan, meningkatkan solidaritas, berbagi pengetahuan dan kreatifitas, serta menjalin silaturahmi.

Bupati Masnah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat positif dan bermanfaat bagi lingkungan.

“Nanti kalau ada pameran di Muaro Jambi, silahkan ikut. Pecinta bonsai ini luar biasa karena butuh kesabaran, keuletan, ketelatenan,” ujar Masnah.

Masnah minta pemerintah dan seluruh elemen mendukung komunitas bonsai. Dia mengharapkan komunitas bonsai se-Kabupaten Muaro Jambi dapat duduk bersama mencapai solusi terbaik kedepannya.

“Jadi ini perlu kita support bersama, pemerintah juga harus mensupport. Cobalah nanti buat pertemuan antara komunitas bonsai bersama bupati, agar kita bisa duduk bersama mencari solusi bersama, agar ini dapat dukungan dari kita semua,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata secara simbolis dari komunitas Seniman Bonsai Independent pencinta Tunggul Tunas kepada Bupati Muaro Jambi, diakhiri dengan doa bersama. ***

Kategori Muaro Jambi

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.