Masnah Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa Bersama PP

Penulis : Ammar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro bersama Pemuda Pancasila (PP) melakukan kegiatan donasi peduli, serta memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, di Kompleks Percandian Muaro Jambi, Rabu (20/01/21).

Masnah sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada Pemuda Pancasila yang memiliki rasa peduli terhadap sesama. Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Ini kegiatan sangat bagus, saya apresiasi juga bagi ormas Pemuda Pancasila yang memiliki jiwa sosial tinggi. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Tak hanya itu, Masnah juga berharap dengan diadakannya kegiatan di Kompleks Percandian Muaro Jambi, situs sejarah di Provinsi Jambi, bisa membuat situs ini semakin dikenal oleh pihak luar, bahkan dunia internasional.

“Kegiatan ini dilakukan di area Candi Muaro Jambi, dengan tujuan Candi Muaro Jambi yang merupakan situs sejarah di Provinsi Jambi semakin dikenal pihak luar. Kalau perlu go internasional,” ujanya. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.