Massa Kelompok Tani Rantau Gedang Datangi Polres Batanghari

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM – Mapolres Batanghari Kamis (27/9/2018), kembali didatangi ratusan massa yang berasal dari Kelompok Tani Jaya Bersama, Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari.

Menurut Informasi yang diperoleh menyebutkan, kehadiran massa menuntut Empat rekan mereka dibebaskan yang ditangkap Polres Batanghari beberapa waktu lalu.

“Massa datang menuntut pembebasan rekan mereka Empat orang yang melakukan pencurian kelapa sawit di areal PT Pelindo Aneka Tani,”kata salah seorang massa.

Pantauan dilapangan, massa Kelompok Tani Jaya Bersama datang menggunakan truk. Kehadiran massa tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak Polres Batanghari.

Setelah beberapa menit gelar orasi depan Polres Batanghari, akhirnya massa Kelompok Tani Jaya Bersama mendapat respon Polres Batanghari. Enam orang perwakilan diminta bertemu langsung dengan Kapolres Batanghari AKBP Muhammad Santoso, S.H, S.I.K.

Enam orang perwakilan diterima Kapolres dalam ruang kerjanya. Wakapolres Batanghari Kompol H. Soekamto, Kabag Ops AKP Novrizal dan sejumlah perwira mendampingi Kapolres dalam pertemuan tersebut.

Hingga berita sore ini dipublis, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Batanghari apakah rekan rekan mereka yang ditahan akan di bebaskan atau sebaliknya tetap menjalani hukuman.***

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.