Masyarakat Batanghari Bersatu Menangkan YA jadi Bupati

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Untuk menduduki kursi Bupati Batanghari periode 2021-2024 mendatang, sosok Ibu Hj Yuninnta Asmara, tidak diragukan lagi. Bagaimana tidak, seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari bersatu untuk memenangkan YA dan Mahdan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari mendatang.

Keseriusan masyarakat Kabupaten Batanghari mendukung YA sangat terlihat jelas. Setiap kali politisi Golkar ini turun kelapangan, berbondong bondong warga menyambut kedatangan Bakal Calon Bupati Batanghari Yunninta Asmara tersebut.

Ibu yang akrab disapa YA itu selalu melempar senyuman kepada warganya. Ternyata YA telah didambakan warga Batanghari untuk jadi pemimpin. Keramahan YA saat menyapa rakyat Batanghari selalu menjadi sorotan. “Ibu, YA itu orangnya peramah, mudah senyum dan periang. Inilah Calon Bupati Batanghari yang didambakan warga. Kami masyarakat Kabupaten Batanghari siap memenangkan YA pada Pilkada mendatang,” kata Bujang warga Sungai Ruan Selasa (18/2/2020).

Diketahui, hingga saat ini, Wakil ketua I DPRD Batanghari ini telah menguasai poling tertinggi diseluruh kecamatan wilayah Batanghari. Pasangan YA dan Mahdan ini diprediksi warga menjadi pemenang telak pada Pilkada Kabupaten Batanghari mendatang.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.