Masyarakat Desa Aro Muara Bulian, Coblos Tanda Gambar Fachrori-Syafril

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Masyarakat Desa Aro, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari berduyun-duyun untuk mencoblos pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pilgub Jambi 2020. Mereka datang untuk menyalurkan hak pilihnya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2.

Ini terlihat dalam kegiatan simulasi yang dilakukan tim pemenangan Fachrori-Syafril di Desa Aro, Jumat (23/10/2020). Muhammad, salah seorang tokoh mayarakat setempat kesempatan pertama untuk mencoba mencoblos pasangan Fachrori-Syafril.

“Bismilah, kita coblos ya,” kata Muhammad sambil mengarahkan pandangannya kearah contoh surat suara.

Usai mencoblos, Muhammad mengaku terharu karena dapat bersilaturahmi langsung dengan Syafril Nursal. Karena selama ini dirinya sudah lama ingin bertemu dan bertatap muka dengan calonn pemimpin Jambi tersebut.

“Terimakasih atas kunjungannya, kami mayarakat disini mendoakan dan siap mendukung Fachrori-Syafril,” katanya lagi.

Sementara itu, Porseda Sekretaris tim pemenangan Fachrori-Syafril kembali mengingatkan agar masyarakat datang ke TPS. Kemudian menetukan hak pilihnya kepada pasangan nomor urut 2.

“Nomor 2 itu ada di tengah-tengah surat suara, langsung saja coblos uang pakai baju adat Jambi. Jangan lihat kiri dan kanan lagi,” tukasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.