Masyarakat Dihimbau Bantu Korban Gempa-Tsunami Sulteng

ADVERTORIAL

H Fachrori Umar, memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan.

INFOJAMBI.COM – Pemprov Jambi bersama masyarakat, usai Shalat Jumat dilanjutkan Shalat Ghaib, untuk mendoakan para korban meninggal dunia akibat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, di Masjid Agung Al-Falah Jambi, Jumat (5/10/2018).

Plt Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, menghimbau umat Islam membacakan Al Quran serta berdoa, untuk para korban gempa-tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

“Berdoa untuk para korban begitu juga bagi pemeluk agama lain sesuai keyakinan,” ungkap Plt. Gubernur Jambi.

Bencana gempa yang terjadi di Lombok NTB, kemudian Sulawesi Tengah, meninggalkan duka mendalam bagi bangsa Indonesia. Ribuan rumah dan bangunan hancur serta jatuhnya korban jiwa, sakit, kekurangan air dan bahan makanan, menjadi perhatian utama untuk segera teratasi.

“Waktu kejadian Lombok bantuan kita masih terpisah dan saat ini kita harapkan dapat disatukan dari berbagai daerah di Provinsi Jambi,” Fachrori.

Fachrori menghimbau, agar masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan serta terus berdoa, bagi negeri Jambi dan para korban di Sulawesi Tengah,

“Bersama kantor Kemenag menghimbau masyarakat, agar melaksanakan shalat ghaib serta doa dapat dilakukan diberbagai masjid,” pinta Plt. Gubernur Jambi. (Humas Pemprov/Roni )

Editor : M Asrori S

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.