Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Sungai Gelam Deklarasi Dukung Pasangan FU-SN

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Silahturahmi Fachrori Umar pada Selasa, (10/11/2020) dimulai dengan bertemu tokoh masyarakat di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempatan ini sang petahana di dampingi oleh Suhir Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi Demokrat serta Mukti selaku ketua tim pemenangan Fachrori-Syafril Kabupaten Muaro Jambi.

Mengawali safari Fachrori Umar menghadiri undangan dari tokoh maysarakat Desa Kebun 9 yaknk bapak Tukijo, dalam sambutanya ia merasa senang dengan kehadiran calon Gubernur Jambi nomor 2 di kediamanya, ia pun meyakini kemenangan mutlak untuk Fachrori-Syafril pada 9 Desember mendatang.

“Kita dak perlu hura-hura pak, yakin menang untuk Jambi BERKAH,” ujarnya.

Melanjutkan safari politiknya ke Desa Talang Belido kali ini Fachrori Umar bersilahturahmi kekediaman tokoh Agama Bapak H. Hasan Basri, dalam bincang ringan dengan masyarakat dan tokoh Agama setempat sang petahana di berikan kejutan dengan deklarasi masyarakat Desa Talang Belido garda Jambi BERKAH,

“Seluruh masyarakat siap memenangkan pasangan Gubernur dan wakil Gubernur nomor 2, itu sudah harga mati bagi kami.” Ujarnya.

Fachrori merasa tersanjung dengan dukungan masyarakat dua Desa di Kecamatan Sungai Gelam ini,

“Keterbatasan waktu bukan menjadi penghalang bagi kita untuk bersilahturahmi, contohnya hari ini kita dapat bertemu maskipun tidak dengan balutan acara yang megah tapi tujuanya tetap sama untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat, insyallah dengan Visi Jambi Bangun Ekonomi Rakyat, Kreatif dan Amanah (BERKAH) tepat sasaran dan membawa Jambi lebih baik,” jelasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.