Masyarakat Tamiai Nazar Potong Kerbau Jika Fachrori – Syafril Menang

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Masyarakat Desa Tamiai, Batang Merangin, Kerinci, bernazar memotong seekor kerbau jika pasangan nomor urut dua, Fachrori Umar – Syafril Nursal terpilih di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

Ini disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Tamiai, Hamka, dalam silaturahmi dan tatap muka bersama Syafril Nursal, Kamis (5/11/2020).

“Kami masyarakat asli Kerinci sudah dalam hati nurani bertekad dan berniat memenangkan dan juga sudah bernazar kalau beliau menjadi orang nomor dua Provinsi Jambi kami memotong kerbau di sini,” kata Hamka.

Menurut Hamka, Fachrori Umar dan Syafril Nursal punya rekam jejak yang jelas dan berpengalaman. Paslon nomor urut dua ini yang terbaik untuk membangun Jambi kedepan.

Hamka menegaskan, ia bersama masyarakat akan mensosialisasikan Fachrori – Syafril ke seluruh masyarakat desa lainnya di Kabupaten Kerinci.

“Kami kalau sudah 2, ya nomor 2. Tidak mau lagi kami menerima kehadiran kandidat lain. Kalau perlu kita nolkan di desa ini untuk kandidat lain. Insya Allah kami mensosialisasikan kedepannya,” beber Hamka.

Sementara itu, Syafril Nursal meminta doa dan restu dari Masyarakat Tamiai agar kelak bisa terpilih bersama Fachrori Umar untuk memimpin Provinsi Jambi.

Menurut mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu, ia mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur mendampingi Fachrori bukan untuk kepentingan pribadinya, melainkan kepentingan seluruh masyarakat Provinsi Jambi, termasuk Kabupaten Kerinci.

“Saya mencalon gubernur ini bukan kepentingan pribadi saya,” pungkas Syafril Nursal.

Silaturahmi yang turut dihadiri oleh puluhan masyarakat Tamiai ini tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.