Rabu, 28 Juni 2017 | 19:14

Mayat Ditemukan di Ness Ternyata Ditembak

Mayat ditemukan di jalan Ness || foto : raden soehoer

MUARABULIAN – Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan di pinggir jalan Ness, tak jauh dari Pondok Pesantren Darul Aufa, Rabu (22/3) pagi ini teridentifikasi bernama Adnan alias Nanang.

Nanag diketahui bekerja sebagai supir di perusahaan CV Sabda Kreasi. Saat ditemukan, terdapat luka di bagian dada Nanang. Informasi yang diperoleh menyebutkan, Nanang tewas akibat ditembak.

Polisi menemukan sepedamotor Kawasaki yang sudah terbakar tidak jauh dari mayat Nanang ditemukan. Namun hingga kini belum diketahui motif pembunuhan tersebut.

Diperoleh pula kabar, di Desa Sridadi ditemukan mobil Mitsubishi Strada putih BH 9295 AR tak bertuan. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus mobil tak bertuan itu. Dugaan sementara, ada kaitan dengan penemuan mayat di Ness.

Saat ini jenazah Nanang berada di RSUD Hamba Muarabulian untuk dilakukan visum. Beredar kabar, mobil Strada tak bertuan di Sridadi diduga milik perusahaan tempat Nanang bekerja.

Kapolsek Bajubang, AKP Sugeng, menyatakan masih mendalami kasus ini. Dia belum bisa memberi komentar banyak. (infojambi.com/d)

Laporan : Raden Soehoer

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.