Senin, 18 Desember 2017 | 04:07

Mayat Mengapung di Sungai Batangtembesi

SAROLANGUN – Warga Sarolangun heboh dengan penemuan mayat laki-laki bertato. Kondisinya sudah membusuk dan mengapung di Sungai Batang Tembesi, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun.

Mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Manan (50), sekira pukul 16.00 WIB, Minggu (18/6). Saat itu Manan pergi ke sungai ingin memasang tajur (pancing).

Tiba-tiba Manan melihat mayat mengambang. Cirinya, mengenakan celana loreng, baju kaos warna hitam, bertato di bagian dada sebelah kiri dan menggunakan gelang warna coklat.

Melihat mayat tersebut, Manan langsung melapor ke Kepala Desa Pangidaran. Setelah dikoordinasikan, dipastikan mayat tersebut bukan warga desa sekitar.

Kapolsek Sarolangun, Iptu Rendie Rienady membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas ini. Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Rendie menambahkan, sejauh ini sudah lima orang saksi diperiksa. Diperkirakan mayat tersebut sudah lama mengapung, karena melihat kondisi mayat yang telah membusuk, dan mengeluarkan bau menyengat.

“Jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Chatib Quzwain,” kata Rendie.

Rendie menghimbau warga Sarolangun yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, dapat datang ke Polsek Sarolangun atau langsung ke kamar mayat RSUD Chatib Quzwain. (infojambi.com)

Laporan : Rudy Ichwan

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.