Selasa, 26 September 2017 | 01:47

Mayat Tak Dikenal Ditemukan Dekat Ruko Sarang Walet

Mayat tak dikenal ditemukan dekat ruko sarang walet || andra rawas
Mayat tak dikenal ditemukan dekat ruko sarang walet || andra rawas

KOTAJAMBI — Seorang pria yang ditemukan tewas mengenaskan, di sebuah kebun, di RT 21 Jambi Luar Kota (Jaluko), Muarojambi, beberapa waktu lalu, diduga kuat pencuri.

Mayat tanpa identitas itu diperkirakan sudah lebih dua hari meninggal dunia. Warga setempat tidak ada yang mengenalnya. Dari hasil olah TKP, korban diduga tewas akibat jatuh dari bangunan ruko tiga lantai berisi sarang burung walet.

Diduga korban hendak mencuri sarang buruk walet. Saat ditemukan warga, tubuh mayat itu sudah mulai membusuk. Diduga sebelum jatuh korban kesetrum aliran listrik di ruko tampat peternakan sarang burung walet.

Polisi mengamankan barang bukti kotak rokok dan satu unit ponsel yang ditemukan di dalam saku celana korban. Menurut warga, Dayat, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di lokasi.

Saat ditemukan korban awalnya dikira bongkahan kayu. Karena curiga, warga menghampiri benda mencrugikan tersebut. Setelah dipastikan jasad manusia, tidak ada yang mengenal pria tersebut.

Untuk proses penyelidikan, jasad korban dievasukasi petugas kepolisian ke Kamar Jenazah RSUD Raden Mattaher, Jambi, untuk divisum. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Peristiwa ini membuat lokasi kejadian yang berada di pinggir jalan lintas timur tersebut macet panjang. (infojambi.com/D)

Laporan : Andra Rawas

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.