Mayjen TNI Harianto Lihat Langsung Hasil TMMD 110 Kodim Batanghari

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Asisten Latihan Kasad Mayjen TNI Harianto sebagai Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD 110 dari Mabes TNI AD, meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD 110 Kodim 0415/Bth Korem 042/Gapu, Jumat 26/3/2021.

Mayjen Harianto meninjau sasaran fisik pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Mekarjaya dan Talangbelido Kecamatan Sungaigelam, Muaro Jambi, sepanjang 4.400 meter.

Pada kesempatan tersebut Mayjen Harianto mengemudikan sendiri mobil offroad dari Komunitas Suzuki Jimmy Indonesia Jambi, menyusuri jalan yang baru dibuat.

Dia mangatakan pembukaan akses jalan ini merupakan sesuatu yang sangat bagus, bisa membuka akses jalan yang meningkatan ekonomi masyarakat.

“Faktanya tadi kita lihat sendiri, sudah ada yang membuka lahan untuk perumahan. Diharap setelah ada jalan ini Pemkab Muaro Jambi dapat meningkatkan kualitas, mulai tahap pengerasan sampai pengaspalan,” ujarnya.

Syafei, warga RT o2 Desa Talangbelido dijumpai di lokasi pemasangan gorong-gorong akses jalan TMMD sangat senang atas pembuatan jalan ini.

Dia mengucapkan terimakasih kepada TNI, karena memudahkan mereka membawa hasil kebunnya. Pasti nantinya akan lebih ramai karena sudah ada bakal perumahan baru di sini.

Turut mendampingi Mayjen Harianto, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifi, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyo, Dansatgas TMMD Kolonel Inf J. Hadiyanto, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M Ibnu Sukelan, Camat Sungaigelam Abdul Hakim Mahdi dan Kades Mekarjaya Ambo Tuo. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.