Media Gathering FJM dan SKK Migas di Kayu Aro Kerinci Menyenangkan

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Setelah menempuh perjalanan sekitar 14 jam, rombongan Media Gathering FJM dan SKK Migas bersama puluhan jurnalis dari berbagai media baik surat kabar, online, televisi maupun radio tiba di Kayo Aro Kabupaten Kerinci Rabu (9/10/2019) pukul 22.30 wib.

Rombongan Media Gathering FJM dan SKK Migas yang menggunakan 9 kendaraan mini bus tersebut merupakan program tahunan, ke berbagai wilayah di Indonesia dan untuk tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Kerinci.

Sebelum sampai di wilayah perkebunan teh PT Kayu Aro, sekitar pukul 20.00 wib rombongan terlebih dulu singgah di pinggiran Danau Kerinci untuk makan malam

Dalam suasana penuh keakraban sambil menikmati dinginnya malam dipinggiran Danau Kerinci dan sebelum makan malam, rombongan terlebih dulu disuguhi makanan pembuka berupa makanan yang diberi nama kantong semar, makanan yang berbahan pokok dari ketan khas Kerinci.

Sambil mencicipi makanan kantong semar, Ketua FJM Jambi Mursid Sonsang mengakui selama dirinya melakukan kunjungan ke Kerinci baru kali ini mencoba makanan yang diberi nama kantong Semar.

“Sejak tahun 90 an saya sudah keliling Kerinci, namun baru kali ini makan lemang kantong semar,” ujarnya.

Sementara acara pagi ini Kamis (10/10/2019) akan diisi dengan kunjungan keberbagai  objek wisata dan melihat langsung proses pengolahan teh Kayu Aro.

Dalam rombongan Media Gathering jurnalis yang tergabung di FJM Jambi, turut pula selain ketua FJM Jambi Mursyid Sonsang juga kepala Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Ari Pangeran serta pengurus SKK Migas Sumbagsel serta perwakilan KKKS Jambi.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.