Media Kompetisi – FJM Jambi Tinggal 11 Hari Lagi

Sofian Hadi

INFOJAMBI.COM — Waktu pengiriman karya-karya jusnalistik, baik di media cetak, elektronik maupun online, dalam rangka Media Kompetisi yang dilaksanakan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Provinsi Jambi, tinggal 11 hari lagi.

Staf Urusan Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Sofian Hadi, menghimbau para jurnalis di Provinsi Jambi yang berminat mengikuti kompetisi tersebut, memanfaatkan sisa waktu yang tersisa dengan sebaik mungkin.

Media Kompetisi SKK Migas – FJM Jambi dimulai sejak awal Agustus 2017, dibuka resmi oleh Kepada Urusan Humas SKK Migas Sumbagsel, Dian Sulistiawan, pada kegiatan Media Gathering SKK Migas, KKKS dan wartawan anggota FJM Jambi, di Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Sofian Hadi yang oleh kalangan wartawan akrab disapa Bang Fian mengungkapkan, kompetisi ini dibagi dua kategori, yakni Berita Terbanyak dan Berita Terbaik. Semua wartawan masih berpeluang memenangkan dua kategori tersebut.

Fian menjelaskan, untuk kategori Berita Terbanyak, para wartawan hanya dapat mengirimkan satu karya jurnalistiknya dalam sehari. Karya jurnalistik yang dimuat di media mesti dikirimkan bukti tayangnya ke email panitia, yaitu [email protected] dan [email protected]

Dalam kompetisi ini SKK Migas akan mengambil tiga orang pemenang untuk masing-masing kategori. Hadiahnya berbentuk uang tunai dan piagam penghargaan.

“Media kompetisi ini bertujuan meningkatkan kerjasama dan sinergi antara SKK Migas, KKKS dengan para jurnalis, sekaligus menambah wawasan wartawan memahami tentang cara kerja dan operasional SKK Migas maupun KKKS,” kata Fian. (Doddi Irawan — Jambi)

 

Kategori Pendidikan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.