Melonjak Bertambah 11 Orang, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Kini 31 Orang

Penulis : Tim Liputan || Editor : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM — Sudah bisa diprediksi, pasien positif terkonfirmasi coronavirus disease 2019 (covid-19) di Provinsi Jambi bakal terus bertambah. Minggu (26/4/2020) pasien positif itu melonjak drastis, bertambah 11 orang.

Juru Bicara Covid-19 Jambi, Johansyah mengungkapkan, penambahan itu berasal dari Kabupaten Merangin tujuh orang, Muarojambi dua orang, Batanghari satu orang dan Sarolangun satu orang.

Dengan adanya penambahan itu, maka kasus virus corona di jambi menjadi 32 orang. Hanya saja satu orang sudah sembuh, sehingga pasien positif yang masih dirawat berjumlah 31 orang.

Dari penambahan 11 orang itu, 10 diantaranya memiliki riwayat perjalanan ke Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Mereka sebelumnya mengikuti kegiatan keagamaan di daerah itu. ***

Kategori Kesehatan

Tags:

1 Judul Komentar

  1. Rachmat Herawan

    AsSalamu’alaikum waRahmatullah waBarakatuh.

    Mohon update infonya, berkenaan dengan Surat Keputusan / Surat Edaran resmi dari PEMDA Kota/Provinsi atau Gugus Tugas yang mengatur pergerakan penduduk keluar/masuk daerah Kota/Kabupaten di Provinsi Jambi, berkenaan dengan pencegahan penyebaran COVID-19.

    Terimakasih.

    Balas

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.