Memalukan… Gara-Gara Absen, Dua Oknum Satpol PP Nyaris Baku Hantam

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : DODDI IRAWAN

INFOJAMBI.COM – Aksi memalukan terjadi saat apel di Kantor Bupati Merangin, Senin (26/8/2019) pagi. Dua oknum Satpol PP nyaris baku hantam.

Dua oknum Satpol PP tersebut, AR yang menjabat Kabid Tibum, dan MW anggota provost. Keributan berawal dari masalah absen.

Ceritanya, AR yang telah hadir saat apel, dibuat terlambat oleh MW yang memegang absen. AR dan MW pun ribut hingga nyaris baku hantam.

Lebih memalukan lagi, peristiwa itu terjadi saat Asisten II Merangin ingin menyerahkan penghargaan kepada para pelajar yang mengikuti Parade Tari Nusantara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Keributan ini dapat direda, setelah  para ASN yang kebetulan mengikuti absen melerai keduanya. Apel pun dapat dilanjutkan kembali.

“Informasinya masalah absen, katanya AR sudah hadir, tapi dibuat terlambat oleh MW, dan terjadilah ribut,” ungkap oknum ASN yang enggan namanya disebut.

Sekretaris Satpol PP Merangin, Raguel Hasadaan yang dihubungi melalui ponsel belum memberikan tanggapan. Raguel tidak menjawab, dan SMS tidak dibalas. ***

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.