Senin, 19 November 2018 | 20:53

Memancing Untuk Melepas Penat Satgas TMMD Desa Pangkal Duri

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM – Untuk melepas penat dalam bekerja seharian, Kopda Aang Kunaifi dan Praka Warsono ikut memancing bersama warga di tepi sungai desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Tanjabtim.

Walaupun sungainya kecil tapi lumayan banyak ikannya dan cukup untuk melepas penat. Di saat bersenda gurau di atas perahu, tak lama umpan kail Praka Warsono dimakan ikan. Kopda Aang Kunaifi pun heran ternyata banyak juga ikannya besar-besar lagi.

Di sela istirahat anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0419/Tanjab mengisi kegiatanya untuk memancing, rasa lelah mereka pun hilang karena sambil memancing mereka bercanda ria dengan warga yang memancing bersama mereka.

Ikan yang mereka dapat pun beragam ada nila,ikan sembilang, senangin, pare, namun bukan hasil pancingan yang menjadikan mereka senang, karena kebersamaan dan canda tawa mereka saat memancing ikan di sungai.

Sudah saatnya para anggota harus bekerja menyelesaikan pekerjaanya pembuatan jalan, dengan perasaan senang sehabis memancing para anggota pun bekerja menjadi lebih semangat.

Kebersamaan dan saling mengisi untuk menyukseskan TMMD terlihat jelas di Sungai Ayam desa Pangkal Duri. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.