Memantapkan Kemenangan Haris-Sani

Oleh : Musri Nauli

Musri Nauli

KETIKA mendengarkan putusan MK yang kemudian memerintahkan dilakukan PSU di 88 TPS terdengar suara teriakan.

“Allahu Akbar”, teriak menggema di berbagai slide zoom meeting. Acara yang digagas oleh Media Centre tim Pemenangan Al Haris-Sani.

Tidak ada kekesalan, gerutukan, omelan dari seluruh yang hadir.

Semuanya kemudian menyerahkan dan membaca putusan MK dengan ikhlas.

Dengan dipimpin oleh Al Haris yang berada di Bangko, tempat bertugas sebagai Bupati, melalui webinar, seruan kemudian terdengar.

“Yang kita perjuangkan amanat rakyat. Kewajiban kita memastikan kemenangan rakyat. Dan kita tidak boleh mengabaikan kewajiban rakyat yang sudah mempercayakan kepada kita”.

“Apabila semangat saya sebelum diumumkan oleh MK sebesar 100 % maka semangat saya justru semakin meningkat sampai 3 x lipat. 300 % semangat saya”, kata Al Haris.

Saudara Bohok – panggilan sehari-hari Hasan Mabruri sebagai Direktur Media Center justru menunjukkan angka-angka dari 88 TPS.

“Justru 88 TPS adalah kandang kita. Lumbung suara kita. Mari kita mantapkan kemenangan kita,” katanya yang kemudian disambut koor dari yang hadir.

Sementara itu disela-sela pertemuan terdengar optimis dari berbagai lapisan. Entah partai pengusung yang terbukti handal di dalam memenangkan Pilgub 2020.

Ketua koalisi kabupaten dan kotamadya yang daerahnya kemudian tempatnya diperintahkan PSU, justru semakin optimis untuk memantapkan kemenangan.

Dengan semangat yang semakin mantap, justru ketua koalisi partai pengusung, koordinator kecamatan yang hadir, relawan, pendukung tim pemenangan semakin semangat untuk menatap PSU di 88 TPS.

Terdengar suara teriakan, kegembiraan menerima perintah PSU di 88 TPS.

Membayangkan optimis semakin kerja-kerja politik yang berkonsentrasi di 88 TPS.

Dan putusan MK semakin memantapkan kemenangan yang sudah diraih.

Memantapkan kemenangan Al Haris-Sani. ***

Penulis adalah Advokat, tinggal di Jambi

Kategori Opini

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.