Ternyata Ini Alasan Toni Menculik…

Toni dan Robina diamankan di Polres Bungo || ade kabuci

MUARABUNGO — Tim Satreskrim Polres Bungo akhirnya berhasil menangkap Januar alias Toni (43). Pelaku utama penculikan dan penyiksa SR (15), seorang pelajar di Kabupaten Bungo, ini dibekuk Selasa pagi.

Sebelumnya, Robina, isteri Toni, sudah terlebih dahulu diciduk. Suami isteri ini terlibat kasus penculikan dan penganiayaan. Toni sempat melarikan diri.

Toni ditangkap di Desa Sekampil, Pelepat, Bungo. Dia langsung digiring ke Polres Bungo. Saat ditangkap Toni mencoba melawan hingga dihadiahi timah panas di betis kanannya.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Afrito M Macan, mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan, keterangan Robina dan Toni berbeda. Robina mengaku menculik SR lantaran dendam dengan orangtua korban.

Tapi pengakuan Toni lain lagi. Menurutnya SR sengaja diculik dan diperkosa untuk menuntut ilmu hitam. SR diperkosa beberapa kali. Ilmu hitam yang dituntut Toni mengharuskannya menikahi 32 gadis perawan.

“Sampai saat ini baru 17 orang dinikahinya,” jelas Afrito.

Atas ulahnya itu, Toni diancam dengan pasal 81 (1) jo 760 UU 35/2014 dan pasal 55 serta 56 KUHP. Dia bisa dihukum 15 tahun penjara. (infojambi.com)

Laporan : Ade Kabuci || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.