Senin, 19 November 2018 | 21:03

Mendahara Got Talent Dibanjiri Penonton

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM — Mendahara Got Talent yang diadakan Satgas TMMD ke 103 Kodim 0419/Tanjab didukung Karang Taruna dan Pemerintahan Kecamatan Mendahara yang berlangsung di halaman Unit Pembantu Pelabuhan, Kuala Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu sore (28/10/2018) berlangsung meriah dan dibanjiri penonton.

Penonton membludak mulai dari anak anak, remaja, dan dewasa tumpah ruah di halaman Pelabuhan Pembantu yang terletak dipinggir Sungai Mendahara tepatnya di Dermaga Baru.

Komandan Kodim 0419 Tanjab Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira yang juga Komandan Satgas TMMD ke 103 mengatakan ini adalah kegiatan non fisik. tujuannya untuk menggali bakat anak-anak dan pemuda melalui Mendahara Got Talent 2019.

Kegiatan ini dihadiri 60 peserta yang berasal dari siswa-siswi SD, SMP hingga SLTA. Mereka menampilkan Dance, Ceramah Agama, Menyanyi, Standup Comedy dan lainnya.

Camat Mendahara, Abdul Rojak, mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan berkat kerja sama tiga unsur antara TNI (Satgas TMMD ke 103 Kodim 0419/Tanjab) Pemerintah Kecamatan Mendahara dan Karang Taruna Mendahara sebagai penggerak pemuda di Mendahara.

“Ini sangat positif sekali untuk menggali talenta dan kemampuan anak Mendahara bisa disalurkan secara positif.

Menurutnya, ini untuk mencegah agar anak Mendahara tidak terjerumus ke kegiatan negatif.

“Mungkin ini bisa berkelanjutan dari tahun ke tahun,” kata Abdul Rojak. ***


Kategori Selebriti

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.