Minggu, 26 Mei 2019 | 12:39

Menderita Typus, Rocky Batal ke Jambi

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM – Pengamat politik Rocky Gerung batal datang ke Jambi, guna mengisi acara dialog dengan kalangan milenial mengenai politik bersih, di Gedung Putih Grand Kemas, Telanaipura, Kota Jambi, Selasa, (12/3/2019).

Pengamat dengan IQ 147 ini tidak bisa hadir karena sedang menderita sakit typus. Stafnya, Basir Laode sudah menyampaikan permohonan maaf.


Permohonan maaf bahkan disampaikan melalui rekaman suara. Rocky Gerung juga berpesan pada Said Didu yang ikut mengisi acara tersebut.

“Pak Said jangan lelah menyampaikan akal sehat. Jangan lupa menikmati gulai patin khas Jambi,” ujar pengamat politik yang diberi gelar Presiden Akal Sehat itu.

Dialog ini dihadiri ratusan peserta dari kalangan milenial. Mereka ingin berdialog langsung dengan alumni Fakultas Ilmu Filsafat Universitas Indonesia tersebut.

Ketidakhadiran Rocky membuat para peserta kecewa. Sebagian pergi meninggalakan tempat acara, namun sebagian lagi tetap bertahan dan berdialog dengan Said Didu.

Herman, mahasiswa UIN STS Jambi yang menjadi peserta mengungkapkan kekecewaannya atas ketidakhadiran Rocky Gerung. Pulang dari kampus dia langsung ke Gedung Grand Kemas untuk berjumpa dengan tokoh idolanya.

Selain ke Jambi, Rocky Gerung dijadwalkan juga akan datang ke beberapa tempat di Pulau Jawa. ***

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.