Mengaku Keluarga Pejabat Polda, Pria Ini Menolak Dirazia

KOTAJAMBI – Tidak terima dirazia di sebuah karaoke, seorang pengunjung yang mengaku keluarga seorang pejabat tinggi kepolisian, mengancam petugas.

Razia ini menyasar gabungan penyalahgunaan narkoba. Ancaman pengunjung karaoke tersebut membuat suasana di lokasi razia tegang.

Pria pengunjung Swan Karaoke di kawasan Pasar Jambi ini tidak diketahui identitasnya. Ia beberapa kali mengancam akan menuntut petugas.

Hebatnya, pria itu mengaku keponakan seorang pejabat utama Polda Sumatera Selatan. Ia juga mengancam wartawan yang meliput razia tersebut. Karena tidak terbukti memakai narkoba, pria itu langsung dilepaskan.

Dalam razia ini anggota Polda Jambi dibantu pihak Polisi Militer dan anggota Brimob bersenjata lengkap.

Petugas menyisir satu per satu ruang karaoke dan memeriksa identitas pengunjung, serta menggeledah dan tes urine.

Di tempat karaoke lainnya, petugas mendapati beberapa orang pelajar yang tengah asik pesta miras. Mereka panik melihat kedatangan petugas, sehingga berusaha melarikan diri.

Razia berlangsung beberapa jam. Petugas menjaring beberapa orang yang didiuga mengonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine.

Kasubbag Binops Polda Jambi, AKBP Yoga Yulian mengatakan, razia kamtibmas tersebut dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus mengantisipasi peredaran dan penggunaan narkoba di tempat-tempat karaoke.

Beberapa orang terjaring karena diduga positif mengonsumsi narkoba. Mereka diamankan di Polda Jambi. Selain itu juga diamankan sejumlah minuman keras. (INFOJAMBI.COM)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Hukrim

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.