Mengaku Pernah Membesarkan Demokrat, Hafiz Kembalikan Formulir Bacalon Bupati

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bakal calon Bupati Batanghari, M Hafiz Fattah, didampingi tim, pengurus PAN dan simpatisannya mengembalikan formulir penjaringan bacalon, di kantor DPC Demokrat Batanghari, Selasa (14/1/2020).

Hafiz disambut oleh ketua DPC Demokrat Batanghari, Camelia Pudji Astuti. Camelia menyatakan sama-sama berjuang meskipun Demokrat mempunyai kader murni. “Siapapun nanti yang diusung Demokrat, dialah yang terbaik,” katanya.

Hafiz mengaku Demokrat sudah melekat di hatinya. Beberapa tahun lalu dia juga pernah membesarkan Demokrat, bahkan menjadi partai pemenangan calon kepala daerah.

“Jujur bergetar dada saya, karena kenangan di Demokrat tak bisa dilupakan. Semoga Demokrat bisa menerima dan mengusung saya pada pilkada mendatang,” kata Hafiz.

Haviz mengajak Camelia Pudji Astuti maju bersama pada pilkada mendatang. Saat ini untuk calon wakil belum ditutup.

“Saya mengajak Ibu Camelia Pudji Astuti maju bersama pada pilkada mendatang,” ujarnya.

Haviz merupakan kandidat pertama yang mengembalikan formulir penjaringan ke Demokrat. Tidak menutup kemungkinan kader murni Demokrat, Camelia Pudji Astuti, yang juga Ketua DPC Batanghari, ikut mendaftarkan diri di partai yang dia pimpin ini.

Selain Camelia, Quzwaini yang akrab disapa Paman Win, berencana mendaftarkan diri sebagai bacalon Wakil Bupati Batanghari.

“Sebagai kader murni saya akan mendaftar sebagai bacalon bupati. Paman Win juga mendaftar sebagai bacalon wakil bupati. Saya nanti daftar terakhir, setelah kandidat lain mendaftar,” kata Camelia, putri mantan Bupati Batanghari Hasip Kalimuddin Syam itu. ***

Kategori Politik

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.