Mengawali Tahun 2020, Polda Jambi Gelar Kegiatan Keagamaan

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Mengawali tahun 2020, Polda Jambi gelar kegiatan keagamaan di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi, Kamis (2/1/2020).

Personel Polda Jambi dari Tamtama hingga Pati Polri memadati Masjid Al Ikhlas, mereka terlihat khusuk membaca surat Al Fatihah, asmaul husna dan membaca surat Yasin bersama.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, juga Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim, MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto dan Para Pejabat Utama.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, SH, SIk saat dikonfirmasi mengatakan mengawali tahun 2020 Polda Jambi awali dengan membaca surah yasin.

“Menginjak awal tahun yang baru ini Saya mengajak kita semua sebagai hamba Allah maupun Abdi negara untuk kita terus berbenah diri, mengevaluasi segala macam kekhilafan-kekhilafan dimasa lalu dan terus meningkatkan amalan-amalan shaleh dimasa depan,” ajaknya.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini kita semua masih diberikan nafas kehidupan,”  sambungnya.

“Tetapi hal tersebut jangan sampai membuat kita terlena dan lupa diri karena umur yang bertambah pada hakikatnya jatah hidup kita semakin berkurang dan mari sisa hidup yang ada ini kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

“Mari jadikan momentum tahun baru ini sebagai ajang untuk kita semua saling berlomba dalam kebajikan,” tutup Kabid Humas.***

Kategori Agama

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.