Menginap di Rumah Janda, Oknum PNS Terjaring Razia

INFOJAMBI.COM — Petugas gabungan Polresta Jambi terlibat keributan dengan penghuni rumah kos, saat razia cipta kondisi dengan sasaran peredaran narkoba dan rumah.

Karena berusaha melakukan perlawan dan menghadang petugas, polisi yang melakukan razia terlibat keributan dengan penghuni kos. Keributan mereda setelah pemilik kos turun menenangkan.

Petugas curiga pada seorang penghuni rumah kos, RD (27). Oknum security itu dites urine oleh polisi. Hasilnya RD positif memakai narkoba. RD langsung diamankan polisi.

Polisi menggeledah satu per satu kamar kos. Polisi juga mengamankan seorang pria, CW, oknum PNS. CW berada di dalam kamar bersama seorang janda.

Polisi juga mengamankan pasangan kekasih yang tinggal sekamar. Karena tak dapat menunjukkan identitas sebagai suami isteriRD dan CW diangkut untuk menjalani pemeriksaan.

Dari dari razia gabungan tersebut polisi menjaring sedikitnya sembilan orang penghuni kos. Mereka diamankan di Mapolresta Jambi.

Kasat Sabhara Polresta Jambi, Kompol Mamit Suargi, mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap penghuni kos, seorang pria dan wanita positif memakai narkoba.

“Dua orang positif menggunakan narkoba, sementara yang lainnya juga akan dilakukan tes urine. Jika terbukti, mereka akan direhabilitasi,” kata Mamit, Kamis (1/2/2018).

Pantauan di lapangan, razia itu membuat para penghuni kos panik. Beberapa kamar tidak mau membukakan pintu ssat digedor polisi. (Andra Rawas — Jambi)

 

Kategori Hukrim,Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.