Menjalin Silaturrahmi ala Dandim 0415/BTH

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM – Guna menjalin hubungan emosional yang semakin erat Komandan Kodim 0415/Batanghari, Letnan Kolonel Infantri Widi Rahman  mengajak insan media ngopi bareng, Sabtu 22 Juni 2019.

Dalam ngopi pagi ini Widi menyampaikan terima kasih kepada insan pers di Provinsi Jambi. Apalagi dalam waktu dekat Kodim 0415 akan menjadi pelaksana Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).

TMMD ke-105 itu bakal dilaksanakan di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, 10 Juli – 10 Agustus 2019.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media. Tanpa media masyarakat tidak akan tahu tentang informasi kegiatan TNI, khususnya TMMD,” ujar Widi.

Menyoal TMMD 105, Widi menjelaskan, tema yang akan diangkat bersama TMMD membangun meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim Widi Rahman selaku Dansatgas telah menyiapkan 150 orang prajurit, terdiri dari anggota Kodim, anggota Yonif R 142/KJ, Yon Zikon 12, dibantu anggota Polres Batanghari dan Pemkab Batanghari.

Tujuan dilaksanakannya TMMD ini membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik, maupun sasaran non fisik, guna memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dalam TMMD 105 Kodim Batanghari melaksanakan pembuatan jalan Desa Ladang Peris sepanjang 3 kilometer dan lebar 12 meter, membuat dua unit jembatan kayu, memasang gorong-gorong di enam titik dan bedah rumah warga sebanyak 34 unit. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.