Menpora Apresiasi Bupati Batanghari

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : DODDI IRAWAN

Bupati Batanghari Syahirsah bersama Menpora Imam Nahrowi.

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, H. Syahirsah Sy, menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi, di SDN 163/1 Bulian Jaya, Kecamatan Marosebo Ilir, Kamis (1/8/2019).

Kunjungan Menpora ini dalam rangka serah terima renovasi perpustakaan yang merupakan program Tanoto Foundation, yaitu #1 Emas1 Perpustakaan.

Hadir pada acara tersebut CEO Tanoto Foundation, Satrio Tanudjojo, Gubernur Jambi diwakili Staf Ahli, Sekda Batang Hari, dua atlet pencak silat peraih emas pada Asian Games 2018, para kepala OPD dan para undangan.

Menpora Imam Nahrowi sangat mengapresiasi komitmen dan program Tanoto yaitu 1 Emas 1 Perpustakaan. Ini sangat membantu memajukan dunia pendidikan.

“Saya sangat menyambut baik program Tanoto ini, karena memajukan bidang pendidikan. Saya juga mengapresiasi inisiatif yang bagus dari Tanoto Foundation dengan program 1 Emas 1 Perpustakaan, karena pada Asian Games tahun lalu atlet Indonesia berhasil meraih 31 emas dan Tanoto memberi bantuan pembangunan 31 perpustakaan yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia,” kata Imam.

Menpora juga mengapresiasi Bupati Batang Hari, dimana untuk desa sudah memiliki Kaur Pora, yaitu Kepala Urusan Pemuda dan Olahraga yang sangat baik untuk kemajuan pemuda dan olahraga, dimulai dari ruang lingkup paling kecil yaitu desa. 

“Hal ini sangat baik, bahkan bisa menjadi langkah kami kedepan untuk menindak lanjuti itu, agar bisa dibuat kebijakan untuk seluruh pemerintah kabupaten dapat mengikuti langkah yang telah dilakukan Bupati Batang Hari dalam memajukan pemuda dan olahraga kita,” kata Menpora.

Serah terima renovasi perpustakaan secara simbolis diresmikan oleh Menpora dengan menandatangani prasasti perpustakaan #1Emas1Perpustakaan, didampingi Bupati Batang Hari dan CEO Tanoto Foundation.

Setelah itu Menpora didampingi Bupati dan CEO Tanoto Foundation meninjau perpustakaan SD 163/1 Bulian Jaya yang telah direnovasi. ***

Kategori Batanghari,Olahraga

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.