Mensos Hj Khofifah, Lantik Pengurus Muslimat NU Merangin

Mensos Khofifah Indar Parawansa. tablik akbar di Merangin ll Foto: Teguh

BANGKO – Tablik akbar yang digelar Pemkab Merangin, dipelataran pendopo rumah dinas Bupati, Minggu (19/2), turut dihadiri Menteri Sosial (Mesos) RI, Hj Khofifah Indar Parawansa.

Kehadiran Hj Khofifah Indar Parawansa, selain sebagai penceramah Tambil akbar, juga selaku Ketua Pengurus Pusat Muslimat NU sekaligus melantik Pengurus Muslimat NU Kabupaten Merangin.

Dia mengatakan, bahwa dirinya sangat kagum dengan perempuan-perempuan hebat Merangin.

“Saat ini kita tengah menyiapkan tangga menuju Surga. Nanti hanya orang-orang bertaqwa yang akan masuk Surga secara rombongan. Lalu dengan rombongan siapa?, kita akan masuk surga ibu-ibu,” ujar Mensos.


Menurut Khofifah, orang yang akan masuk surga itu, harus suka bersedekah, tidak pemarah, mudah memaafkan, cepat minta ampun kepada Allah, jika melakukan kesalahan.

Bupati Merangin H Al Haris, mengatakan, banyak bantuan diberikan kaum perempuan untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Merangin.

“Ini artinya kaum perempuan Merangin banyak berperan dalam pembangunan, ada yang jadi pejabat,” terang Bupati.

Dikesempatan itu, Mensos RI, Bupati dan para pejabat Merangin serta ribuan jama’ah tablik akbar, sepakat mengucapkan ikrar dan sekaligus membubuhkan tanda tangan di atas kain putih bertuliskan Anti Narkoba. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.