Menuju New Normal, Polda Jambi Semprot Disinfektan di Rumah Warga

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Menyongsong kehidupan “New Normal”, Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jambi dan Dit Samapta Polda Jambi lebih mengoptimalkan lagi kegiatannya dalam hal pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Hal itu terlihat saat Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jambi yang dipimpin oleh Iptu Rd. Agus Hermawan kembali melakukan penyemprotan dinsifektan di Masjid Nurrusaadah dan pemukiman warga RT 039 Kenali Asam Bawah, Kotabaru, Kota Jambi

Sementara itu Dit Samapta Polda Jambi yang dipimpin oleh AKP Samsul Bahri Pinem dan IPDA Sapuan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami’ Jauharussholah, Masjid Abddurahman Salim dan Gereja Pantekosta.

Paur Mitra Bid Humas Polda Jambi Aipda Lilik Adhi yang juga anggota Satgas Aman Nusa II tahap 3 mengatakan kegiatan penyemprotan dinsifektan di beberapa lokasi ini adalah bentuk dukungan Polda Jambi dalam menyongsong penerapan New Normal.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah dalam hal menyongsong kehidupan ‘New Normal’ di masa Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.