Menunggu Toyota Harrier Sang Wabup

Hj Sofia Joesoep

MUARABULIAN – Hingga saat ini mobil dinas Wakil Bupati Batanghari, Hj Sofia Joesoef, belum diterima oleh Pemkab Batanghari. Belum diketahui alasan pasti terkait hal ini.

Seperti diberitakan, mobil dinas Wabup akan tiba di Batanghari sebelum Idul Fitri 1438 H lalu. Namun mobil dinas seharga Rp 1,3 miliar belum sampai ke Pemkab Batanghari.

Wakil Bupati Batanghari, Sofia Joesoep membenarkan mobil dinasnya belum diterima, padahal informasi yang diterimanya mobil itu akan datang sebelum lebaran.

Sofia mengaku tidak tahu alasan pasti belum datangnya mobil itu.  Dia sudah berkoordinasi dengan Bagian Umum Setda Batanghari, namun belum ada jawaban pasti.

“Kurang tahu sayo, orang bagian umumlah yang tahu,” tandas Sofia.

Meskipun mobil dinas tersebut belum datang, Sofia menyatakan dia tidak terhalang menjalankan aktivitas melayani masyarakat Batanghari. Saat ini dia masih memakai mobil dinas milik operasional PKK Batanghari yang dipinjamkan kepadanya.

Sebelumnya, Kabag umum Setda Batanghari, Saryoto menyebutkan, sebelum Idul Fitri 1438 H, mobil jenis Toyota Harrier yang menelan anggaran sekitar Rp 1,3 miliar itu akan datang. (infojambi.com)

Laporan : Raden Soehoer

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.