Menyesal Bikin Malu Daerah dan Warga, Siswa SMAN 1 Kualatungkal Minta Maaf

Penulis : Alfatih || Editor : Dodik

Siswa SMAN 1 Kualatungkal minta maaf (alfatih)
Siswa SMAN 1 Kualatungkal minta maaf (alfatih)

INFOJAMBI.COM — Pasca acara perpisahan yang menghebohkan, sejumlah siswa kelas tiga SMA Negeri 1 Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat, datang menemui Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat, Rabu, 14 April 2021.

Para siswa ini diterima bupati di halaman kantornya. Mereka minta maaf dan menyesal telah memalukan masyarakat dan pemerintah Tanjung Jabung Barat.

Dalam pertemuan ini Bupati Anwar Sadat memberikan nasehat kepada para siswa. Bupati dan para siswa juga membaca Yasin dan doa bersama. Sejumlah orangtua siswa juga ikut hadir.

“Kami mengaku salah dan sangat menyesal telah membuat malu masyarakat dan pemerintah. Kami minta maaf,” ungkap seorang siswa, Wahyu kepada INFOJAMBI.COM.

Bupati Anwar Sadat memaafkan kekeliruan anak-anak ini. Anwar dengan tangan terbuka dan kerendahan hati mengapresiasi jiwa besar mereka.

“Saya minta kejadian itu dijadikan pelajaran berharga, termasuk bagi para pendidik. Masyarakat diimbau tidak mem-bully anak-anak ini,” ujar Bupati yang biasa dipanggil ustadz ini.

Kejadian berawal dari acara perpisahan kelas tiga SMA Negeri 1 Kualatungkal, di aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, belum lama ini. Ketika itu, di akhir acara, para siswa melakukan pesta dugem. ***

Kategori Pendidikan,Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.