Merajut Persatuan, Korem 042/Gapu Gelar Komsos dengan Masyarakat

Penulis : Rilis

Komunikasi sosial antara TNI dan berbagai elemen masyarakat di Jambi (foto : korem 042)

INFOJAMBI.COM – Memelihara hubungan baik antara TNI, khususnya Korem 042/Gapu dengan segenap komponen masyarakat, komunikasi sosial merupakan sarana paling tepat.

Itu dikatakan Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, pada kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen masyarakat, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jum’at (9/4/2021).

Danrem menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh organisasi masyarakat, dan tokoh pemuda yang antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan komsos ini mengambil tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

“Kegiatan ini merupakan wahana interaksi yang positif sebagai upaya menyelaraskan cara pandang terhadap setiap kebijakan TNI AD, guna mendukung terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh,” ungkap Danrem.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan semangat untuk lebih mencintai dan rela berkorban, dengan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Di tengah berbagai keanekaragaman kondisi sosial kemasyarakatan saat ini, diharapkan memiliki ketangguhan menghadapi barbagai pengaruh negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Korem 042/Gapu serta segenap unsur Komponen Masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Organisasi Masyarakat, Tokoh Pemuda serta dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.