Merangin Banyak Miliki Hafidz

BANGKO — Bupati Merangin H Al Haris mengaku sangat bangga, karena di Kabupaten Merangin banyak memiliki hafidz dan hafidzoh. Keberadaan hafidz dan hafidzoh ini dari tahun ke tahunnya terus meningkat dari wisudawan pesantren.

Hal tersebut dikata bupati saat menghadiri acara wisuda hafidz – hafidzoh, wisuda kelas 11 dan kelas 6 Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Wal Hadist Al Munawaroh Bangko kemarin (21/5).

‘’Alhamdulillah pondok pesantren ini sudah berdiri 16 tahun lalu. Tentunya sudah banyak melahirkan hafidz dan hafidzoh. Mereka adalah calon-calon pemimpin ummat di Bumi Tali Undang Tambang Teliti,’’ujar Bupati.

Pondok Pesantren Tahfiz lanjut bupati, merupakan pilihan yang sangat baik dan tepat sekali bagi anak-anak generasi muda Merangin, dalam menimba ilmu pendidikannya.

Bupati mengaku sangat mendukung penuh Pondok Pesantren Almuhawarroh , karena dalam membangun pondok pesantren dan agama, akan menjadi amal jariah serta tanggung jawab semua ummat.

‘’Kita telah banyak membantu pondok-pondok pesantren di Kabupaten Merangin. Selamat kepada anak-anak yang telah diwisuda. Semoga ilmu yang didapat bias bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain,’’ harap Bupati.

Pada kesempatan itu bupati berpesan kepada para wisudawan, agar ilmu yang dapatkan untuk penerang orang lain. Anak-anak yang diwisuda bisa memberikan kebahagian kepada para orang tua dan membawa berkah bagi semuanya. [infojambi.com]

Laporan : Teguh

 

Kategori Agama,Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.