Sabtu, 21 Oktober 2017 | 02:40

Merangin Cukur Muaro Jambi 3-1, Tanjabbar Kalahkan Bungo 2-0

Merangin melawan Muaro Jambi || yudi pramono

KOTAJAMBI — Babak penyisihan Grup A Kejuaraan Sepakbola Gubernur Cup 2017, Jum’at sore, mempertemukan Kesebelasan Merangin dan Muaro Jambi.

Dalam partai hidup mati ini, kedua tim sama-sama berpeluang lolos ke semifinal, karena sama-sama mengoleksi empat point dari pertandingan sebelumnya.

Jalanya pertandingan di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, relatif seimbang. Belum lama babak pertama dimulai, Merangin memberi kejutan.

Satu angka dicetak melalui pemain nomor punggung 9, Ebi Ramadhan di menit ke-13 melalui skema umpan tarik.

Respon cepat ditunjukkan Muaro Jambi. Gol balasan diciptakan gelandang Muaro Jambi bernomor punggung 10, Galih Martindo di menit ke-35 melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan silang lambung.

Kedudukan 1-1 bertahan sampai turun minum. Pada babak kedua,
gol Merangin diciptakan oleh sang kapten bernomor punggung 10, Ridho Kurniawan melalui sepak pojok di menit ke-51.

Berturut-turut pada menit ke-55 gol diciptakan oleh nomor punggung 11, Hambali. Kemelut di muka gawang Muaro Jambi kembali membuat Merangin unggul menjadi 3-1.

Hingga menit-menit akhir, skor tak berubah. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Merangin. Hasil ini membawa Merangin menjuarai Grup A dan lolos ke semifinal tertemi Kota Jambi.

Tanjabbar melawan Bungo || yudi pramono

Pada partai kedua, masih di Grup A, Tanjabbar bertemu Bungo. Tanjabbar mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya, menit ke-40 sang kapten, Abdul Mursalim, bernomor punggung 7, menjebol gawang Bungo.

Skor babak pertama 1-0 untuk keunggulan Tanjabar. Di babak kedua Tanjabbar yang butuh kemenangan besar untuk menjadi runner up terus bernafsu menyerang.

Melalui titik putih, Abdul Mursalin di menit ke-55 dengan tenang mengeksekusi pinalti. Skor menjadi 2-0 untuk Tanjabbar. Sampai menit akhir skor tidak berubah. Tanjabbar menang 2-0 atas Bungo. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Olahraga dan Trend

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.