Selasa, 11 Desember 2018 | 16:36

Merangin Dapat Hibah Rp 1,3 M

INFOJAMBI.COM — Ada yang menarik pada Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda peringatan HUT ke-61 Provinsi Jambi, di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Sabtu pekan lalu.

Pada acara itu, Bupati Merangin, Al Haris, menerima dana hibah dari pemerintah pusat sebesar Rp 1,3 miliar. Bantuan diserahkan oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola.

“Alhamdulillah pada HUT Provinsi Jambi kami menerima dana hibah untuk kegiatan revitalisasi pasar sebesar Rp 1,3 miliar,” ujar Haris.

Haris mengucapkan terimakasih pada Gubernur Jambi yang banyak membantu pembangunan di Kabupaten Merangin. Daerah itu kini maju dan sejahtera.

Sebelumnya, atas perjuangan dan lobi bupati ke pusat, Merangin juga menerima bantuan serupa. Tidak hanya untuk revitalisasi Pasar Rakyat dan Pasar Baru Bangko, tapi juga pasar-pasar di kecamatan.

HUT Provinsi Jambi juga dihadiri Ketua TP PKK Merangin, Hesti Haris, dan sejumlah camat di Merangin. Berbagai tarian rakyat Jambi dipertontonkan pada acara yang dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi, Asman Abnur. (Teguh — Merangin)

 


Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.