Merangin Optimis Mampu Raih Juara LSS 2017

Tim penilai UKS Provinsi di Merangin.

INFOJAMBI.COM – Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Bupati, H Al Haris dan Wabup H A Khafid Moein, optimis mampu meraih gelar juara Lomba Sekolah Sehat (LSS), tingkat Provinsi Jambi 2017.

Delapan orang tim penilai dari Provinsi Jambi, Jumat (27/10) turun melakukan penilaian Unit Kesehatan Sekolah (UKS) di sejumlah sekolah di Merangin. Mereka menilai Sekretarian Tetap UKS atau Madrasah, TK Pembina, SMPN 19 Merangin, SMAN 8 Merangin dan Sekretariat TP Kecamatan Pamenang.

Tim penilai dipimpin H Edi Supriyadi dan beranggotakan Amir Muslim, Meyanti Sari dari Dikbud, Wagiman dari Kantor Kemenag Provinsi Jambi, Heryanto dari Biro Kesramas Provinsi Jambi serta Elimar, Sugiarti dan Mardiati dari Dinkes Provinsi Jambi.

Tim penilai ini hanya menemukan sedikit yang harus diperbaiki. Misalnya papan Sekretarian Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M) Kabupaten Merangin, harus ditambah dengan kalimat Sekretariat Tetap, ujar H Syafri Ketua Pelaksana Harian UKS/M Kabupaten Merangin.

“Kami sangat berterimakasih kepada tim penilai yang bersedia memberikan masukan-masukan positif, terhadap berbagai kekurangan yang ditemukan. Berbagai temua itu, akan langsung cepat kami sikapi,” terang Mulyadi. ( Teguh – Merangin )

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.