Merangin Raih Penghargaan KLA 2021 Peringkat Pratama

Penulis : Teguh | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kabupaten Merangin meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021 tingkat pratama. Info ini disampaikan oleh Plt Bupati Merangin, H Mashuri, usai mengikuti acara Penghargaan KLA 2021 secara virtual dari Kantor Bappeda Merangin, Kamis (29/7/2021).

‘’Alhamdulillah pada acara yang dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga itu Merangin menjadi salah satu kabupaten peraih penghargaan KLA 2021,” ujar Mashuri.

Mashuri sangat mengapresiasi kerja keras OPD dan instansi terkait, sehingga diraihnya penghargaan tersebut. Penghargaan itu menjadi tantangan tersendiri.

“Penghargaan KLA 2021 yang kita raih baru peringkat pratama. Masih ada empat peringkat lagi, madya, nindya, dan utama hingga ke KLA. Untuk itu semua instansi dan OPD harus saling bahu-membahu dan peduli dengan kegiatan ini,” harap Mashuri.

Jika semua OPD dan instansi terkait kompak, Mashuri yakin tahun depan peringkat KLA bisa diraih. Ini menjadi cita-cita dan harapan bersama yang harus diwujudkan.

Selain Kabupaten Merangin, penghargaan KLA 2021 tingkat pratama juga diraih oleh Kabupaten Tebo, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Batanghari dan Kota Sungai Penuh. ***

 

Kategori Merangin

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.