Sabtu, 21 Juli 2018 | 20:52

Merangin Tampil Memukau di Pameran APKASI

Laporan Teguh

Bupati Merangin H. A.Haris (tengah duduk)

INFOJAMBI.COM – Merangin menjadi kabupaten yang mampu memukau para pengunjung pameran, dalam rangka Rakornas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ke-11.

Pada acara yang digelar di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Bumi Serpong Damai (BSD) City itu, stand Merangin menampilkan berbagai ragam kekayaan Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

“Kita tampilkan berbagai kerajinan termasuk meja dan kursi olahan dari batu sungkai. Ini sangat menarik, karena tidak terdapat di stand-stand peserta lainnya. Selain itu juga kita pamerkan hasil pertanian dan produk unggulan kita,”ujar Bupati.

Dengan berbagai keragaman khas yang ditampilkan itu, tak heran bila para pengunjung pameran, termasuk para bupati seluruh Indonesia yang hadir jadi terpukau.

Menariknya para pengunjung juga bisa menikmati langsung rasa khas kopi Merangin. Lewat rasa khas yang dirasakan itu, para pengunjung sangat tertarik untuk membelinya.

Tidak hanya itu terang bupati, pengunjung yang berasal dari kalangan pengusaha yang telah melihat langsung berbagai potensi Merangin yang dipamerkan, jadi tertarik untuk berinvestasi.

Menariknya lagi stand Merangin yang menarik dan apik tersebut, juga menjadi ajang ber-Selfi Ria para pengujung, terutama para ibu-ibu bupati se-Indonesia yang berkunjung ke stand Merangin.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Ekonomi dan Bisnis,Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.