Merasa Tak Pernah Diperhatikan, Petambak Ikan Kumpeh Berharap Haris – Sani Pimpin Jambi

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Sebagai partai yang sering memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Jambi, Partai Amanat Nasional (PAN) terus bergerak untuk pasangan cagub-cawagub Jambi, Al Haris-Abdullah Sani.

Teranyar, Ketua DPW PAN Jambi, H Bakri beserta rombongan turun langsung melihat kondisi petambak ikan di Kota Karang, Kumpeh, Muaro Jambi, Senin (26/10/2020).

Warga dan tokoh masyarakat di sana menyampaikan keluhan-keluhan mereka kepada H Bakri. Salah satu keluhan adalah kurangnya perhatian Pemerintah Provinsi Jambi terhadap petambak ikan.

“Sampai saat ini belum ada bantuan untuk petambak ikan di Kumpeh dari pemerintah provinsi,” ungkap Ali, petambak ikan setempat kepada H Bakri.

Padahal, di wilayah itu, ada 3.000 petambak ikan yang membutuhkan bantuan dan perhatian pemerintah untuk pengembangan ekonomi.

“Warga Kota Karang berharap bila Al Haris – Abdullah Sani terpilih menjadi Gubernur – Wakil Gubernur Jambi, memperhatikan petambak ikan di desa itu,” ungkap H Bakri.

Dengan bantuan stimulan khusus petambak ikan, anggota DPR RI Dapil Jambi ini yakin perekonomian masyarakat Kota Karang bisa terdongkrak dengan sendirinya.

“Ada 3.000 tambak ikan di Kota Karang. Ini perlu perhatian serius dari pemerintah provinsi,” ujar Ketua Tim Koalisi Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani ini. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.