Meski Pandemi Covid-19, Haris – Sani Tetap Optimis Bangun Jambi

Penulis : Tim Liputan | Editor : Redaksi

Serah terima memori jabatan Gubernur Jambi | foto : ist

INFOJAMBI.COM – Pemprov Jambi melaksanakan serah terima jabatan dari Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni kepada Al Haris, Kamis (8/7/2021) malam, di aula rumah dinas Gubernur Jambi.

Acara tersebut turut diperketat protokol kesehatan covid-19, dihadiri bupati dan walikota se-Provinsi Jambi.

Dengan acara serah terima memori jabatan Gubernur Jambi ini, maka semua tugas Gubernur Jambi resmi ditangani oleh Al Haris dibantu wakilnya, Abdullah Sani.

Saat acara, momen-momen kerja Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni selama menjabat ditampilkan dihadapan Al Haris dan Abdullah Sani.

Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Sekda Provinsi Jambi serta jajaran OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi yang telah membantunya menjalankan roda Pemprov Jambi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Jambi,” kata Hari Nur Cahya Murni.

Wanita yang akrab disapa Nunung ini berpesan kepada Gubernur Jambi yang baru untuk memperjuangkan dana DAK guna pembangunan fasilitas di Kabupaten Kerinci.

“Baru-baru ini masalah aset di Kerinci telah selesai. Gubernur baru harus dapat membantu DAK untuk membangun kembali fasilitas di sana,” pesannya.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, kegiatan serah terima memori jabatan ini merupakan bentuk cinta kepada Pj Gubernur.

“Saya di sini memenuhi janji untuk pengabdian bekerja di kampung halaman saya. Saya juga mohon bimbingan,” sebut Al Haris.

Haris membeberkan tantangan mereka kedepan sangat berat. Kata dia, di situasi pandemi Covid-19 ini ia tetap akan membangun Jambi.

“Meski saat ini anggaran terbatas dengan kita bersatu padu bupati dan walikota mana yang sudah baik, kita akan lebih baik lagi,” ujar Haris. ***

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.