Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:34

Meski Sedang Sakit, Bupati Tetap Hadiri Pengukuhan AJB

Reporter : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

Foto bersama Bupati Syahirsah dengan pengurus AJB periode 2018-2020 (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Kepengurusan Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) periode 2018-2020 dikukuhkan oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah. Sy. Senin (29/10/2018).

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasinya kepada AJB. Dengan wadah tersebut diharapkan AJB bisa membantu pemerintah Kabupaten Batanghari menuju ketenteraman disegala lini. “Walaupun sedang dalam keadaan sakit saya tetap menghadiri acara pengukuhan AJB ini,”kata Bupati.

Terlihat Ir Syahirsah Sy, menggunakan jaket saat memberikan sambutan. Selain Bupati, hadir juga Kapolres Batanghari AKBP Santoso, Kepala Pengadilan Negeri Muarabulian, Ketua DPRD Batanghari Mahdan S.Kom serta sejumlah kepala OPD Batanghari. “Saya juga mengucapkan selamat kepada rekan rekan wartawan yang sudah dikukuhkan. Mari kita bahu membahu dalam mewujudkan Batanghari menjadi lebih baik kedepannya. Saya juga berharap, organisasi AJB ini terus berkembang, saya mendukung program AJB, jangan sampai mati,”pinta Bupati.

Sementara ketua terpilih AJB periode 2018-2020, Septa Randika, S.Pd.I, dalam sambutannya mengatakan. Meskipun acara pengukuhan dilakukan sederhana, namun AJB sangat berterima kasih kepada Bupati yang berkesempatan hadir. “Kami AJB siap membantu pemerintah kabupaten Batanghari demi mewujudkan Batanghari yang sejahtera. Kami yakin, banyak kepala OPD yang tidak hadir saat acara pengukuhan ini, barangkali mereka ada kesibukan diluar,”kata ketua AJB Septa Randika.***


Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.