MFA Sebut Ada Hubungan Erat dengan PKB Batanghari

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

MFA (baju putih) saat kembalikan formulir di DPC PKB Batanghari (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Hingga saat ini ada tiga Bacalon Bupati Batanghari yang sudah mengambil formulir penjaringan di kantor DPC PKB Batanghari, yakni M Fadhil Arief, M Haviz dan Hj Yuninnta Asmara. Dari ketiga Bacalon Bupati tersebut, Muhammad Fadhil Arief bacalon pertama yang mengembalikan formulir penjaringan. 

Pantauan dilapangan menyebutkan, Muhammad Fadhil Arief (MFA) didampingi tim, sekitar pukul 19.30 Wib Selasa (19/11/2019), mengembalikan formulir penjaringan Bacalon Bupati Batanghari periode 2021-2024 di kantor DPC PKB Batanghari yang berlokasi di komplek SMA Muarabulian. 

Kedatangan MFA disambut langsung oleh ketua DPC PKB Batanghari Elpisina S.sos M.Si beserta kadernya. Disela sambutannya, Elpisina berharap Bacalon Bupati Batanghari bisa membangun kabupaten tertua ini lebih maju kedepannya. “Harapan saya cuma satu, siapa pun nanti Bupati Batanghari diharapkan bisa membangun kabupaten ini lebih maju kedepannya,” harap Elpisina.

Ditempat yang sama, Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya ada hubungan erat dengan ketua DPC PKB Batanghari. Selain itu, warna PKB nyaris sama dengan warna organisasi yang telah membesarkannya dulu. 

“Iya, saya berharap, PKB Batanghari ikut serta dalam bagian partai koalisi untuk mengusung saya menjadi Bacalon Bupati mendatang. Selain itu, PKB sudah saya anggap seperti rumah sendiri. Saya ada hubungan erat dengan ketua DPC PKB Batanghari, semoga saja keyakinan PKB untuk mendukung saya tidak berubah lagi,” kata Fadhil.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.