Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:37

Michael Say : Go-JEK SWADAYA Program Keuntungan Buat Mitra

Laporan M Asrori S


VP Corporate Cummunication GO-JEK, Michael Say (kanan).

INFOJAMBI.COM – Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap kesejahteraan Mitra Driver, kini Go-JEK meluncurkan program GO-JEK SWADAYA khusus Mitra Driver, di 66 kota seluruh Indonesia termasuk di Jambi.

VP Corporate Cummunication GO-JEK, Michael Say, mengatakan, dalam diskusi Hidup Lebih Ringan, di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi, Selasa (7/8/2018), bahwa kehadiran Go-JEK SWADAYA khusus Mitra Driver ini, bertujuan untuk membantu mengingankan, memberikan akses terhadap progran asuransi terjangkau dan mempermudah perencaan keuangan Mitra Driver dan keluarga.

“Ada tiga fokus kebutuhan utama Mitra Driver yang menjadi acuan progran GO-JEK SWADAYA,” ujar Michael.

Fokus pertama kata Michael, saat ini GO-JEK mengandeng perusahaan operator telekomunikasi Telkomsel dan Indosat, untuk memangkas harga paket internet hingga 50 persen, dan penyedia jasa perawatan kendaraan roda empat dari Shop & Driver dengan promo BuyGet2.

Fokus kedua, program proteksi dan perlindungan finalsial dari pasar polis serta jeminan sosial BPJS Ketenagakerjaan. Mitra Driver dapat mengakses program proteksi barang pribadi, santunan kematian, keselamatan kerja dan jamnian kematian. Program ini juga terbuka bagi anggota keluarga yang mereka daftarkan.

Sedangkan fokus ketiga, GO-JEK kerjsama dengan BNI Syariah untuk tabungan ibadah Umroh dan Haji, tabungan pendidikan bahkan tabungan cicilan rumah. Semua ini merupakan program jangka panjang bagi Mitra Driver dan keluarganya.***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.