Milenial Jambi Berkah Inginkan Jambi Dipimpin Pemimpin yang Visioner

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Figur calon wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal diterima semua kalangan di Provinsi Jambi. Termasuk kaum milenial yang memang menghendaki Jambi memiliki pemimpin yang visioner.

Ini terlihat ketika mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu berkunjung ke warung kopi Wo Adi di Jalan A.Thalib, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (18/11/2020).

Tak disangka, rupanya disana, kedatangan purnawirawan Jenderal Polisi Bintang Dua itu, hanya sekedar untuk ngopi-ngopi, mendadak didatangi oleh komunitas anak muda yang menamakan dirinya milenial Jambi Berkah.

Mereka berdiskusi banyak hal. Syafril Nursal juga tidak lupa memberikan motivasi kepada milenial untuk tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-cita, dan harus selalu kreatif serta berfikir untuk terus maju.

Syafril Nursal, merasa bahagia karena bisa bertemu dan ngopi dengan milenial, apalagi ia diberikan kejutan dengan ditampilkannya tarian Zapin Beradat oleh komunitas milenial tersebut.

“Alhamdulillah saya senang melihat anak muda ini kreatif, makanya di dalam visi misi kita itu “Bangun Ekonomi Kreatif dan Amanah (Berkah)” kata kreatif ingin saya tempelkan kepada anak-anak muda,” katanya.

Syafril Nursal juga meminta kepada para milenial untuk merubah mindset pikirannya untuk terus berfikir maju dan berkembang. “Jika kamu ingin maju rubahlah mindset berfikir, selama kamu tidak berubah menjadi maju, kamu tidak akan pernah maju,” tukasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.