Minggu Depan Ustadz Abdul Somad Ceramah di Sarolangun

Laporan : Rudy Ichwan

INFOJAMBI.COM – Setelah gagal menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Sarolangun akhir Januari lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun kembali menjadwalkan kehadiran UAS untuk mengobati kerinduan masyarakat akan sosok pendakwah kondang tersebut.
Puadi, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sarolangun, mengatakan, jika tidak ada aral melintang UAS akan berceramah di Masjid As Sulthon Sarolangun Kamis 1 Maret 2018. “Insya Allah kita sudah mendapatkan jadwalnya, yaitu tanggal 1 Maret, Kamis malam,” kata Puadi, Kamis (22/2/2018).

Dijelaskan, UAS akan tiba di Sarolangun pukul 18.00 WIB. Sebelumnya UAS menyampaikan tausiyah terlebih dahulu, kemudian diadakan sholat isya berjemaah di Masjid As Sulthon.

Puadi menghimbau masyarakat Sarolangun dan sekitarnya sama-sama datang ke Masjid As Sulthon Sarolangun, untuk mendengarkan tausiyah dari UAS, sehingga bisa menambah ilmu agama yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari sama-sama kita mendengarkan tausiyah dari ustadz Abdul Somad, dan mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” himbaunya.

Sementara itu, pantauan di media sosial, sudah mulai beredar kabar kedatangan UAS ke Sarolangun tanggal 1 Maret 2018 tersebut, seperti yang ditulis akun facebook Sarwan AG, yang notabene putra Kabupaten Sarolangun sekaligus teman dekat UAS saat menempuh pendidikan di Al Azhar.

“Mohon doa dan dukunganya, insya Allah OIAA Jambi (Organisasi Internasional Alumni Al Azhar) bekerjasama dengan Pemkab Sarolangun mendapat jadwal Ustadz Abdul Somad LC MA tangal 1 Maret 2018 ba’da maqhrib,” tulis Sarwan yang juga menampilkan fotonya bersama UAS. ***

Kategori Agama

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.