Sabtu, 20 April 2019 | 03:39

Minibus Tabrak Tiang Listrik, Dua Korban Luka Berat

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Dua korban laka lantas sedang mendapat perawatan intensif di RSU Kol Abunjadi Bangko.

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan lintas Sumatera,tepatnya di KM 35 Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang Kebupaten Merangin Jambi.

Karena ingin mendahului sebuah mobil BBM pertamina, mobil mini bus hilang kendali dan menabrak sebuah tiang listrik. Akibatnya, dua korban di mobil minibus mengalami luka cukup serius langsung dibawa ke RSU Kol Abunjani Bangko.


Mobil minibus jenis Suzuki Pick up BG 9857 EC tersebut, di kendarai Andi Lala (30) dan seorang penumpang Yansah (25) warga Kabupaten Empat Lawang Sumsel terjadi, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 22.00 wib.

Saat itu, Andi Lala mengendarai mobil melaju kencang dari arah Sarolangun menuju Kota Bangko. Di lokasi kejadian, sebelum menabrak tiang listrik, Andi berusaha hendak mendahului mobil tangki BBM milik pertamina. Namun, Andi tak berhasil menyalip mobil pertamina, akhirnya minibus yang dikendarai Andi hilang kendali, hingga menabrak tiang listrik.

Akibat kejadian itu bagian depan minibus mengalami kerusakan cukup parah, sedangkan Andi Lala dan seorang temannya, Yansah mengalami luka cukup berat.

Aparat kepolisian Polsek Pamenang yang mendapatkan informasi, telah terjadi Kecelakaan tunggal langsung mendatangi lokasi kejadian. Karena kedua korban mengalami luka yang cukup serius, korban langsung dilarikan ke RSU Kol Abunjani Bangko, untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama, membenarkan ada kecelakaan tunggal di wilayahnya.

“Ya, ada kecelakaan tunggal, mobil minibus ingin menyalip sebuah mobil pertamina, namun tidak berhasil menyalip akhirnya hilang kendali lalu menabrak taing listrik,” kata AKP Niko, Selasa(11/12/2018).

AKP Niko juga mengatakan, karena kasusnya kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa. Untuk kendaraan kami sarankan pemiliknya membawa dan memeprbaikinya sendiri.

“Korbanya ada di RSU untuk menjalani perawatan, kendaraannya ada di lokasi, karena rusak berat kemungkinan nanti akan diambil pemiliknya,” tutup AKP Niko.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.